Lomba fagetti sebagai supplier marmer berhadiah 25 juta

Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia yang lengkap dengan motif unik sedang trending sebagai judul karena adanya Lomba fagetti supplier marmer berhadiah 25 juta.Perusahaan Fagetti  atau PT Fajar Gelora Inti  merupakan supplier marmer terlengkap dan memiliki marmer berkualitas di Indonesia. Fagetti berdiri pada tahun 1986 Pendirinya Ferdinand Gumanti seorang pengusaha yang  diberi gelar “Master of Art Stone” oleh Antica Libera Corporazione Dell’Arte Della Pietra yang bergengsi dari kota Italia.

Lomba penulisan artikel tentang topik Batu alam Fagetti ini sudah di ikuti oleh puluhan blogger ternama di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya yang masuk page one pencarian di google dengan penulisan judul yang sama.

Fagetti sendiri merupakan supplier marmer yang utama diindonesia dalam proses pembuatannya menggunakan metode dan teknologi terbaru seperti  Teknologi jet air shapemill kami menghasilkan berbagai bentuk, relief, kolom, patung, dan patung. Teknologi ini membuat produk fagettiterkesan Elegan dan mewah.

Fagetti merupakan produsen dan supplier batu alam grade premium di Indonesia yang memiliki pabrik sendiri dengan luas 23 hektare di kawasan industry cibitung bekasi. Produk ready batu alam yang dimiliki diantaranya adalah marmer, onyxgranit, travertine dan limestone. Company yag sudah ada dari tahun 1986 ini memiliki lebih dari 900 jenis batu alam. Macam – macam batu  alam tersebut dipamerkan di berbagai tempat.

Proyek klien  Fagetti  sudah melebarkan sayap ke seluruh pelosok di Indonesia dari sabang sampai merauke termasuk Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Semarang, dan Tanggerang.  Beberapa proyek yang di kutip dari situs trensitus.com menggambarkan proyek fagetti mulai dari mall, apartemen, sampai perhotelan dan gedung-gedung.

Jenis Batu Alam yang di produksi fagetti yaitu :

Melalui data yang di tampilkan di link ini, fagetti memiliki beberapa produk yang di kembangkan dan di pasarkan :

  • Granit : Granit merupakan produk lantai dan dinding yang memberikan kesan lebih luas dan lebih estetika ketika di pandang. Tampilannya terlihat mengkilat dengan perawatan yang tak terlalu rumit.Granit sangat tahan cuaca dan suhu sehingga lebih awet dan tahan lama.
  •  Onyx : Onyx sangat populer di kalangan orang Yunani dan Romawi kuno. Nama ini dikatakan oleh beberapa orang berasal dari karya Yunani Nux, yang berarti ‘kuku’ atau ‘cakar’.
  • Travertine :  Travertine adalah bentuk batu kapur yang sangat menarik yang terbentuk di sekitar endapan mata air mineral. Teksturnya yang berserat, seperti marmer, dan warna tanah yang menarik membuatnya menjadi salah satu batu paling populer yang digunakan untuk bahan bangunan. Secara historis, banyak travertine yang digunakan dalam arsitektur dan karya seni berasal dari pegunungan Italia, tetapi hari ini, sebagian besar travertine yang dijual adalah dari Turki, Iran, Meksiko, dan Peru.
  • Limestone :  Limestone  merupakan Bebatuan hasil dari proses sedimen, terutama terdiri dari fragmen kerangka organisme laut seperti karang, foram, dan moluska. Material pembuatnya yaitu mineral kalsit dan aragonit, yang merupakan bentuk kristal kalsium karbonat yang berbeda (CaCO 3 ).

Limestone dapat di gunakan sebagai:

a. sebagai bahan bangunan, komponen penting dari beton (semen Portland),

b. sebagai agregat untuk dasar jalan, sebagai pigmen putih atau pengisi dalam produk seperti pasta gigi atau cat,

c. sebagai bahan baku kimia untuk produksi kapur , sebagai kondisioner tanah, atau sebagai tambahan dekoratif yang populer untuk taman batu.

  • Quartzsite : Salah satu batuan yang paling tahan lama secara fisik dan tahan kimia yang ditemukan di permukaan bumi.  Batu Quartzsite memiliki beragam kegunaan dalam konstruksi, manufaktur, arsitektur, dan seni dekoratif.
  • Silverstone :  Batu Silverstone dapat digunakan di dalam dan di luar ruangan.

Fagetti menggunakan mesin dngan teknologi yang terbaru sehingga mampumenghasilkan produk yang presisi, rapi, bersih dan memiliki nilai estetika yang mewah. Sangat cocok di gunakan sebagai Granit dan marmer untuk project gedung dan apartemen.

bagi yang tertarik untuk mengikuti lomba Lomba fagetti sebagai supplier marmer berhadiah 25 juta bisa membuat artikel dan memposting dengan judul seperti diatas. Ayo anak klaten pasti bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.